Perbedaan Orang yg biasa naik motor dan biasa naik mobil

Artikel ini hanya untuk baca-bacaan iseng semata, tanpa adanya diskriminasi. ditulis berdasarkan pengalaman pribadi. 


kendaraan darat yang paling umum ialah sepeda motor dan mobil. kedua kendaraan ini memiliki peran penting untuk kelangsungan ekonomi karena kepraktisannya dan kecepatannya. namun jika diperhatikan terdapat beberapa perbedaan antara orang yang menggunakan sepeda motor dan orang yang menggunakan mobil. berikut perbedaannya :


Orang dengan mengendarai Sepeda motor :
1. Orang yang naik motor selalu tak sabar. mengapa demikian ? karena mereka dijalan kebanyakan ngebut dan mengambil celah kecil jika terjadi kemacetan
2. Orang yang naik motor betah panas. mengapa ? karena orang tersebut jika mengendarai selalu mengenakan jaket baik panas ataupun hujan.
3. Orang yang naik motor pakaiannya selalu tertutup dan jarang mengenakan baju yg fullgar karena takut kepanasan ataupun kedinginan dijalan.
4. Orang yang naik motor suaranya tak pernah merdu saat bernyanyi karena saat mereka bernyanyi, suara mereka kalah dengan kebisingan jalan.
5. Orang yang naik motor memiliki kekuatan lengan dan jari tangan kanan yg hebat. karena mereka kuat untuk mengendarai setir motor dan selalu mengerem dengan jari tangan kanan mereka. mungkin jari-jarinya memiliki perut sixpack
6. Orang yang naik motor tidak memiliki rambut yg berketombe karena rambut mereka selalu tertutupi dengan helm. kecuali dengan helm yg jorok mungkin justru kebalikannya.
7. Orang yang naik motor memiliki jas yang spesial namun jas ini tak digunakan saat kondangan, jas ini ialah jas hujan.


Orang dengan mengendarai mobil :
1. Orang yang naik mobil selalu sabar meskipun dia ingin menyalip kesit di jalan raya namun dia pasti tidak bisa. karena bodi kendaraan yg dikendarai gede bangeet. jadi, mau ga mau mereka sabar.
2. Orang yang naik mobil kebanyakan tidak betah sama panas. mungkin udah kebiasaan pake air conditioning ( AC ).
3. Orang yang naik mobil terkadang pakaiannya radak senonoh ( fullgar ). karena mereka berpikiran, mobil ini mobil gue, dan mobil ini barang tertutup jadi suka-suka gue mau pake baju model apa, telanjang sekalian juga urusan gue karena ga ada orang yg liat kecuali pake kaca mobil yang akuarium.
4. Orang yang naik mobil suaranya kebanyakan merdu karena mereka bisa mengolah vokal mereka dengan baik didalam mobil yang notabene ialah kedap suara.
5. Orang yang naik mobil memiliki kekuatan di lengan dan kaki mereka. karena dua anggota tubuh tersebut bekerja maksimal jika mengendarai mobil.
6. Orang yang naik mobil rambutnya berketombe karena rambut mereka tak pernah ditutupi, jadi banyak terkontaminasi udara kotor. kecuali mereka selalu keramas dalam mandinya.
7. Orang yang naik mobil tidak perlu memiliki jas hujan. yang perlu mereka miliki ialah jas untuk mobil mereka agar tidak pudar warnanya jika diparkirkan di tempat yg panas.

Jadi, saya menulis ini hanyalah untuk iseng semata dan bukan untuk perbandingan kelas sosial. kita semua sama, kita semua pengguna jalan. hendaknya kita saling mengingatkan jika ada yg salah atau kurang. mari kita jaga pola SAFETY RIDING.

Facebook Twitter RSS